Untuk agan yang sering sesek karena ngerokok, jantungnya cenat-cenut tiap ada kamu , dan napas ngos"an karena obesitas..
Gak percaya kalo paru-paru atau jantung agan bermasalah?
Ane punya cara mendeteksi kondisi paru-paru dan jantung manual dengan merogoh kocek dalam" sebesar gopek rupiah. Ini nih alatnya..




Yes, cukup dengan segelas air mineral ukuran 240 ml gan.. Merek apa aja yang penting air mineral, jangan .. apamaning kie

Caranya gan..
Sama seperti biasa kalo agan minum dari gelas, mulut agan ditempelin dibibir gelas, gak pake sedotan.
Bedanya agan harus tahan napas mulai tegukan pertama ampe abis dan air tidak boleh dikumpulkan dimulut apalagi ampe muntah
Penting!! Pada saat mulai minum, napas terakhir adalah napas buang bukan napas hirup, bisa kentut-kentut ente nanti..

Langkah"nya gan..

1.Posisi duduk, sikap tegak dan santai aja gan.
2.Buang napas perlahan dari mulut trus tarik dari idung yang dalem, buang lagi.. 3.Tahan! Minum gan!
4.Teguk air dengan kapasitas normal.
5.Hitung jumlah tegukan.
Kalo emang dada udah kerasa nyesek, hentikan tegukan dan bernafas seperti biasa. Fiuuhh...

Prediksi..:
Kalau agan bisa ngabisin tanpa napas terputus berarti paru-paru dan jantung agan dalam kondisi baik-baik saja.
Tapi kalau napas agan terputus sebelom air habis, tandanya ada masalah pada paru-paru dan atau jantung agan. Hiyaa lo!
Masi gak percaya? Ini faktanya..

Fakta:
Manusia normal hanya mampu menahan nafas paling sekitar 30 ampe 60 detik. Untuk meminum air sebanyak 240 ml tidak membutuhkan waktu selama itu.
Tambahan dari ts

Ikuti tata cara secara berurutan, ts gak nanggung kalo agan kesedak Ini bukan ajang hebat"an, maka lakukan dengan jujur dan menjunjung tinggi sportifitas
Jangan lakukan bila sedang berkendara dan menjalankan mesin Apapun hasilnya, sebaiknya dipastikan lagi kepada ahlinya!Syarat dan ketentuan berlaku

Hasil ujicoba ts:

Ane perokok berat yang males olahraga dan pemakan segala gan.. Tegukan ke 6 ane langsung celeng..
Ente masi gak percaya juga gan? Yawdah, coba pake yang ini..


Ini gan..:

Kalo emang gak percaya ama yang beginian, ane saranin ente periksa ke dokter biar lebi jelas.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. dimdroid Says:
  2. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)

     
  3. Asrul Ismail Says:
  4. Alhmdulillah sy sudah coba,dan sy bisa menghabiskan air minum y tampa nafas trputus,alhmdulillah paru2 dan jantung sy keadaan baik

     

Poskan Komentar