Kemenangan yang diraih Real Madrid atas Racing Santander di Primera Liga membuat Los Blancos fokus menatap Liga Champions. Prediksi skor pertandingan CSKA MOSCOW VS REAL MADRID 22 Februari 2012



Prediksi skor CSKA MOSCOW VS REAL MADRID 22 Februari 2012 Madrid akan bertandang ke Luzhniki Stadium untuk menghadapi CSKA Moscow pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions,Selasa (21/2). Jose Mourinho mengaku siap tempur menghadapi CSKA.Hal tersebut disampaikan seusai laga melawan Santander.“Fans bahagia dan sekarang kami ingin fokus di Liga Champions. Kami mempunyai waktu dua hari istirahat.Namun,kebahagiaan adalah keajaiban dan kami tim yang bahagia, motivasi kami sangat tinggi. Kami tahu pertandingan di Moskow akan sangat sulit,”ujar Mourinho kepada AS.

Menghadapi CSKA,Madrid sepertinya akan tampil dengan kekuatan terbaik,meski Gonzalo Higuain dan Sami Khedira diragukan. Lassana Diarra dipastikan tidak ikut ke Moscow, sedangkan Hamid Altintop menjalani pemulihan pasca cedera. Kembali pulihnya Angel di Maria diharapkan mampu mempertajam serangan dari sisi sayap Madrid. Kombinasinya dengan Cristiano Ronaldo diyakini bakal mempersulit lini belakang CSKA. Selain Ronaldo pemain Madrid lain yang harus diwaspadai CSKA adalah Karim Benzema.Striker tim nasional Prancis tersebut merupakan satusatunya pemain Madrid yang tampil pada enam pertandingan fase grup.

Benzema juga menjadi pencetak gol terbanyak bagi Madrid di Liga Champions musim ini dengan torehan empat gol. Melawan CSKA,Madrid mengincar gol tandang agar pertandingan leg kedua yang di Santiago Bernabeu menjadi lebih ringan.Namun,bukan perkara mudah mencetak gol di kandang CSKA. Benzema dkk harus mengeluarkan kemampuan terbaik jika menginginkan hasil maksimal.CSKA bukan lawan yang mudah.Klub asuhan Leonid Slutsky tersebut mampu menjadi runner-up Grup B dengan delapan poin di bawah Inter Milan.Juara Piala UEFA 2004/2005 tersebut sangat bersemangat berhadapan dengan Madrid. “Itu akan menjadi pertandingan yang spektakuler.

Kami akan berhadapan langsung dengan pemain-pemain top dunia.Namun,berhadapan dengan Ronaldo akan terasa spesial.Saya ingin berhadapan dengannya di lapangan,” ungkap winger CSKA Ahmed Musa kepada mtnfootball.com. Para pemain belakang Madrid wajib bermain baik menghadapi CSKA.Pepe dkk akan berhadapan dengan pemain seperti Seydou Doumbia dan Keisuke Honda.Keduanya merupakan pemain bertalenta.Doumbia mempunyai kecepatan yang sangat diandalkan untuk menembus lini pertahanan Madrid.Begitu pula Honda.

Pemain asal Jepang itu mempunyai kemampuan mencetak gol dari eksekusi bola-bola mati.Banyak gol-gol penting yang telah dicetak mantan pemain Gamba Osaka tersebut bagi CSKA.Keduanya bisa mencetak gol apabila lini pertahanan Madrid kurang waspada.

Head to Head CSKA Moscow vs Real Madrid:
Kedua Team Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow
08 Des 2012 : Inter Milan vs CSKA Moscow 1-2 (Liga Champion)
27 Nov 2011 : Anzhi Makhachkala vs CSKA Moscow 2-1 (Liga Rusia)
23 Nov 2011 : CSKA Moscow vs Lille 0-2 (Champions)
18 Nov 2011 : CSKA Moscow vs Rubin Kazan 1-2 (Liga Rusia)
06 Nov 2011 : Lokomotiv Moskva vs CSKA Moscow 1-1 (Liga Rusia)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
13 Feb 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 2 Levante
05 Feb 2012 (LLS) Getafe 0 – 1 Real Madrid
29 Jan 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Real Zaragoza
26 Jan 2012 (CDR) Barcelona 2 – 2 Real Madrid
23 Jan 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 1 Athletic Bilbao

Perkiraan susunan pemain CSKA Moscow vs Real Madrid:

CSKA Moskow: Vladimir Gabulov-Sergei Ignashevich-Vasili Berezutsky-Alexei Berezutsky-Kirill Nababkin- Pavel Mamayev-Deividas Semberas -Alan Dzagoev-Sekou Oliseh -Vagner Love-Seydou Doumbia.

Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Esteban Granero, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Kaka, Karim Benzema.

Prediksi skor pertandingan CSKA Moscow vs Real Madrid by isidunia : CSKA Moscow 1-1 Real Madrid. Pertandingan CSKA Moscow v Real Madrid di siarkan Langsung di RCTI jam 23.30 WIB 21 Februari 2012.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Poskan Komentar