Seorang wanita sedang berjalan-jalan ketika ia mendekati seorang pengemis wanita yang meminta-minta uang. Wanita itu mengambil uang Rp.200.000 dari dompetnya, dan bertanya, "Jika saya memberikan uang ini, maukah Anda habiskannya untuk belanja cokelat?"

"Jangan konyol!" si pengemis menjawab "apakah saya terlihat tidak memiliki sesuatu yang lebih baik dalam memanfaatkan uang itu?"

"Bagaimana dengan belanja?" tanyanya.

"Tidak," pengemis itu berkata, "Anda tidak mengerti! Saya perlu uang hanya untuk tetap hidup."

"Maukah Anda menghabiskan untuk merawat rambut Anda?" Wanita itu bertanya.

Dengan kesal pengemis menjawab, "Tidak, saya hanya perlu uang untuk makanan, dan tempat tinggal!"

"Baiklah kalau begitu," kata wanita itu "Selain akan memberikan uang ini, saya juga ingin Anda untuk makan dengan saya dan suami saya malam ini."

"Kenapa?" Tanya pengemis itu.

"Yah," kata wanita itu "Saya pikir itu penting baginya untuk melihat seperti apa seorang wanita ketika ia tidak mau beli cokelat, belanja, dan merawat rambut..."


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. memangnya wanita yang tidak mau membeli coklat,belanja,dan merawat ambut seperti apa??
    saya juga tidak terlalu suka belanja dan membeli coklat,,

     
  2. hemp...setiap orang mempunyai kebutuhan yang berbeda, ada yang merasa kalo membeli coklat, merawat rambut, dan berbelanja merupakan suatu kebutuhan yang wajib dilaksanakan, tapi untuk sebagainnya lagi, lebih penting menghabiskan uang untuk hidup (makan+tempat tinggal)

     
  3. trus gimana lagi gan cerita sterus nya,setelah si pengemis itu makan malam ??

     
  4. Anonim Says:
  5. cerita lanjutan nya ap ne..??

     

Posting Komentar