Prediksi Skor Bola MARSEILLE VS INTER MILAN 23 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Marseille vs Inter Milan. Prediksi Skor pertandingan Marseille vs Inter Milan. Prediksi Skor Marseille vs Inter Milan. Sudah sebulan Inter tak pernah menang. Keadaan ini membuat laga melawan Marselle di Stade Velodrome pada Rabu (22/2) menjadi krusial buat I Nerazzurri dan juga Claudio Ranieri. Hasil buruk bisa jadi pemicu berbunyinya terompet sangkakala, pertanda kiamat buat masa depan The Tinkerman bersama Tim Biru-Hitam. Prediksi skor pertandingan MARSEILLE VS INTER MILAN 23 Februari 2012

Prediksi skor MARSEILLE VS INTER MILAN 23 Februari 2012 Inter tak pernah menang dalam enam partai sejak 25 Januari dengan lima diantaranya berupa kekalahan. Posisi Ranieri pun berada di ujung tanduk meski kubu II biscione berkali-kali memberikan dukungan buat pria kelahiran Roma tersebut.

Kendati demikian, The Tinkerman tetap harus memberikan respons positif atas kepercayaan itu. Satu-satunya cara tersisa adalah dengan mengalahkan Marseille agar Nerazzurri tetap memiliki peluang meraih gelar musim ini. Bila kalah lagi, media di ranah calsio yakin vonis pecat dari Presiden Massiomo Moratt bakal terucap.

Masalah menghadapi Ranieri adalah klub Prancis merupakan la bestianera baginya. Di Italia, frase tersebut bermakna ‘hal yang menghantui seseorang.’

http://3.bp.blogspot.com/_uj_BwBfORdU/S7uJIOUliiI/AAAAAAAAAWs/AvwOsrgHLAI/s320/champions-league.pngSebelum menghadapi Lille musim ini di fase grup., il mister berusia 60 tahun itu belum pernah mengalahkan klub asal Negeri Mode tersebut disingkirkan Paris Saint-Germain di babak II Piala UEFA ketika masih menukangi Napoli. Di kandang, I Partenopei takluk 0-2 dan bermain 0-0 ketika melawat ke Paris.

Yang paling menyakitkan adalah pada LC 2003/04. Bersama Chelsea, The Tinkerman tersingkir oleh kuda hitam AS monaco di babak semifinal. Lawatan ke Monaco berujung kekalahan 1-3 dan hanya bisa bermain 2-2 di Stamford Bridge.

Uniknya, Monaco ketika itu masih dibesut oleh pelatih Marseille saat ini, Didier Deschamps. Bukan tak mungkin DD kembali menghadirkan mimpi buruk buatnya.

Masalah yang bisa dimaksimalkan tuan rumah adalah buruknya pertahanan Inter. Gawang Julio Cesar kemasukan 17 kali dalam delapan partai teranyat. Luar biasa jeleknya cara bertahan II Biscione sehingga bisa dianalogikan seperti keju Swiss.

Keju yang merupakan asli Amerika Serikat ini memiliki karakteristik khusus berupa lubang-lubang khas di seluruh bagian. Ya, sama seperti pertahanan Sang Ular Raksasa.

Apa yang bisa jadi pembelaan ketika akhir pekan kemarin juara LC 2010 itu kemasukan tiga kali oleh Bologna? Sebelum giornata 24, I Rossoblu adalah tim terburuk kedua soal ketajaman, dengan total 18 gol.

Ranieri beruntung mendapat kabar kembalinya Walter Samuel dari cedera paha. Orang Argentina ini sudah berlatih dan sangat mungkin langsung menjadi starter pertengahan pekan ini.

Kehadiran Samuel sangat krusial mengingat Lucio tak memiliki tandem sebaik dirinya. Kemampuan Ivan Cordoba sudah merosot jauh dari masa terbaiknya, sementara performa Andrea Ranocchia sedang jeblok. Nama terakhir bahkan jadi pemicu lahirnya gol kedua Marco Di Vaio dan Robert Acquafresca.

Ranieri diklaim La Republica akan mencadangkan Wesley Sneidjer karena ingin menggunakan lagi skema 4-4-2 yang sempat membawa timnya menang di tujuh laga berurutan. Rencananya, ia akan menduetkan Diego Milito yang sudah pulih dari influenza.

Fakta yang tak bisa dibantah kehadiran Sneijder membuat I Nerazzurri berada dalam bencana alih-alih melanjutkan kebangkitan tim seperti yang diharapkan. Kecuali ketika bermain imbang 4-4 dengan Palermo, Esteban Cambiasso dkk. selalu kalah ketika gelandang Belandan ini tampil sebagai starter.

Marseille belum bisa memainkan penyerang tertajamnya musim ini. Loic Remy, karena masih cedera. Namun, pertahanan tamu tetap harus waspada karena Deschamps punya pengganti yang tak kalah kerena dalam sosok Evaverson Brandao. Ia mencetak lima gol dalam tujuh partai terakhir.

Head to head Marseille vs Inter Milan:
14 Apr 2004 (PUE) Inter Milan 0 – 1 Marseille
08 Apr 2004 (PUE) Marseille 1 – 0 Inter Milan

Lima pertandingan terakhir Marseille:
19 Feb 2012 (L1P) Olympique de Marseille 1 – 1 Valenciennes FC
15 Feb 2012 (CDF) Bourg-Peronnas FC 1 – 3 Olympique de Marseille
06 Feb 2012 (L1P) Olympique de Marseille 2 – 2 Olympique Lyonnais
02 Feb 2012 (CDL) Olympique de Marseille 2 – 1 OGC Nice
30 Jan 2012 (L1P) Stade Rennais FC 1 – 2 Olympique de Marseille

Lima pertandingan terakhir Inter Milan:
18 Feb 2012 (SA) Inter Milan 0 – 3 Bologna
12 Feb 2012 (SA) Inter Milan 0 – 1 Novara
05 Feb 2012 (SA) AS Roma 4 – 0 Inter Milan
02 Feb 2012 (SA) Inter Milan 4 – 4 Palermo
29 Jan 2012 (SA) Lecce 1 – 0 Inter Milan

Prediksi susunan pemain Marseille vs Inter Milan:
Marseille: 30-Mandanda, 2-Azpilicueta, 21-Diawara, 3-N’Koulou, 15-Morel, 28-Valbuena, 18-Amalfitano, 7-Cheyrou, 4-Diarra, 20-A. Ayew, 9-Brandao.

Inter Milan: 1-Julio Cesar, 13-Maicon, 6-Lucio, 25-Samuel, 26-Chivu, 4-Zanetti, 19-Cambiasso, 18-Poli, 55-Nagatomo, 22-Milito, 7-Pazzini.

Prediksi skor pertandingan Marseille vs Inter Milan : Marseille kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Inter Milan dengan skor … Marseille 1 – 1 Inter Milan. Pertandingan Marseille vs Inter Milan disiarkan LIVE di INDOVISION pada tanggal 23 Februari 2012, pukul 02.45 WIB.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Poskan Komentar