Anda mungkin boleh tidak percaya nama Maria Sharapova tidak ada dalam daftar 10 besar atlet terseksi versi bleacherreport.com. Namun, Anda mesti percaya bahwa 10 atlet terseksi versi situs ini, yang dirilis pada 18 Januari 2012 memang cukup valid. Tidak hanya andal urusan olahraga, atlet-atlet ini akan membuat takjub siapa pun yang melihat keindahan tubuh mereka.

10. Tania Archer (atletik)

Namanya mungkin tak terkenal di antara sederetan atlet cantik lain. Bibir sensual dan kulit eksotiknya adalah nilai tersendiri bagi sprinter ini. Selain itu, Tania juga cukup cerdas, jauh dari bayangan kebanyakan orang tentang seorang atlet olahraga cantik. Kata-kata mutiaranya yang terkenal adalah, “Perbedaan mimpi dan tujuan adalah cara mengejarnya.”

9. Stacy Keibler (gulat)

Mantan pegulat di WWE ini memiliki kaki belalang yang akan membuat alien sekalipun tunduk. Bahkan, di masa jayanya sebagai pegulat, Stacy Keibler selalu memuaskan penonton. Setiap naik ring, ia akan berhenti dan sedikit menunggingkan badannya sebelum melewatkan kaki di tali ring sehingga kebanyakan orang akan menahan napas, sambil berharap gerakan itu akan berhenti selamanya. Urusan wajah, kita mungkin tak akan bisa menyebut siapa yang lebih cantik dari Keibler.

8. Ana Ivanovic (Tenis)

Petenis Serbia ini sudah memenangi 11 gelar WTA. Kini, di usia 24 tahun, ia juga bisa mengembangkan karier di dunia model. FHM, Cosmopolitan, Sports Illustrated, adalah beberapa majalah yang sudah merasakan keuntungan berlipat berkat memajang tubuh seksinya sebagai kover.

7. Lauryn Eagle (Tinju)

Dengan rambut coklat dan tatapan sensual, Lauryn Eagle bisa mencari pekerjaan selain olahraga awalnya, petinju profesional. Dan, hal ini memang dilakukan Eagle. Setelah sibuk dengan urusan baku hantam, ia tampil di olahraga yang memanjakan mata pria, lingerie football.

6. Kim Glass (voli)

Kimberly Marie Glass yang lahir tahun 1984 memiliki tubuh atletis dan kulit eksotis. Ia menjadi salah satu ikon penting ketika Amerika Serikat meraih medali perak di Olimpiade Beijing.

5. Leryn Franco (atletik)

Leryn Franco adalah runner-up Miss Universo Paraguay 2006. Atlet lempar lembing ini memang lebih terkenal karena kecantikan daripada prestasinya. Dari segi posisi di bleacherreport, Leryn Franco mengalami penurunan. Tahun 2010, ia dinobatkan sebagai yang terseksi sejagat. Namun, kini ia mesti mental di peringkat lima.

4. Shanelle Loraine (biliar)

Biliar sering dianggap sebagai olahraga negatif. Demikian pula bagi para wanita jika suami atau kekasihnya melihat Shanelle Loraine. Perempuan kelahiran Jepang ini mempunyai bentuk tubuh yang akan membuat lelaki mana pun sungkan berpaling.

3. Malia Jones (selancar)

Malia Jones, perempuan yang sudah berkepala tiga, namun tetap diakui keseksiannya. Ia sudah tampil di berbagai majalah kenamaan dunia. Sebut saja Esquire dan Sports Illustrated. Yang unik, Malia Jones juga merupakan konsultan ahli untuk film Lilo & Stich.

2. Niki Gudex (balap sepeda)

Niki Gudex yang kelahiran 1978 memang sudah cukup tua. Namun, pebalap sepeda gunung ini tak kalah cantik daripada rekan-rekan yang jauh di bawah usianya. FHM mencantumkannya dalam daftar 100 wanita terseksi dalam 5 tahun berturut-turut sejak 2002. Yang menarik, Gudex memiliki pekerjaan sampingan di luar olahraga, yaitu model dan desainer grafis.

1. Alana Blanchard (selancar)

Tak terbantahkan lagi, Alana Blanchard memang layak dinobatkan sebagai atlet terseksi. Didukung rambut pirang dan wajah yang tak kalah bersaing dengan Miss Universe sekalipun, Alana Blanchard memiliki segalanya untuk menaklukkan pria. Masalah prestasi, perempuan kelahiran 1990 ini menduduki peringkat pertama di 5 lomba selancar yang digelar sepanjang tahun 2007.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. waduh atlet-atlet ini bikin para pria melek :D
    bener-bener seksi,gak bakalan nyangka kalau mereka atlet,lebih mirip model

     
  2. Leryn Franco sexy banget gan..

     
  3. aduh udah cantik,,,jago atlet lagi,,,,

     

Poskan Komentar