Cheat Crossfire Versi Terbaru Januari 2012 - saat ini di bulan Januari 2012 Telah dirilis Cheat Crossfire Versi Terbaru Januari 2012. Silahkan Baca Cara Pakai Cheat Crossfire Versi [7.8] November 2011 Yang Keren Ini Dan Happy Cheat:
Downloads Cheat :
Download File Download File Cheat Crossfire Versi Terbaru Januari 2012
Skip Ads dan Download File
Copy PassworD :
aimbothacker

[-] Download cheat.
[-] Tarok [Di Folder], Manapun boleh.
[-] Klik kanan Cheat nya [Extract Here] Cheatnya.
[-] Buka [Aimbot 7.8].
[-] Terus cari kata [Get Active Key] Klik Tuh.
[-] Ada bacaan [Skip Klik Tuh].
[-] Terus copy yang ada bacaan nya Misal [cnpro_6756481641384114199] tersebut.
[-] Cari yang ada bacaan [Enter Active Key] Terus hapus tuh Bacaannya.
[-] Tarok kode yang anda copy tadi ke Cheat yang udah bacaannya Lo hapus tadi tuh.
[-] Kalo kluar bacaan [OK!GO CROSSFIRE NOW!].
[-] Siap deh buka dan STAR [CrossFire] Agan


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Poskan Komentar