Tidak cukup dengan tren perawatan serum yang berasal dari bisa ular dan racun lebah? Kini hadir perawatan kecantikan yang terbilang lebih ekstrem lagi yakni perawatan dengan menggunakan darah naga. Seperti apa?

Adalah Dragon's Blood atau yang lebih dikenal dengan 'darah naga' berfungsi untuk menambahkan volume pada kulit berongga. Selain itu darah naga tersebut memiliki efektifitas untuk menunda penuaan terhadap kulit.

Sangat tidak mungkin di masa yang sudah dipenuhi teknologi masih terdapat naga, darah naga tersebut sebenarnya terbuat dari getah pohon sangre de drago.

Menurut hasil uji klinis, seorang sukarelawan mengenakan getah pohon sangre de drago yang sudah diproses menjadi sebuah gel dan mendapatkan peningkatan dalam elastisitas kulit sebanyak 92% dalam tiga bulan serta penurunan kulit kendur sebesar 72% dalam tiga bulan.

Sontak saja getah pohon sangre de drago yang diberi nama Rodial Dragon's Blood Sculpting Gel menjadi obat kecantikan alami yang digemari para selebritas dunia.

Treatment ini sudah banyak digunakan oleh selebriti papan atas dunia. Lady Gaga misalnya sudah lebih dulu. mengenakan cream tersebut sebelum menghadiri acara Golden Globe Awards lalu (15/1).
Penyanyi kontroversial tersebut adalah penggemar terbaru dari produk kecantikan yang membawa nama yang tidak biasa.

Seperti dikutip Dailymail, seorang juru bicara untuk Rodial menjelaskan dengan serum Darah Naga baru kami, perempuan di dunia akan mendapatkan kembali youthful fullness di wajah mereka.

Rodial Dragon's Blood Sculpting Gel dijual dengan harga 75 pound-sterling. Bagi Anda yang sangat mendambakan penampilan awet muda dan takut untuk melakukan botox atau face lift, Rodial Dragon's Blood Sculpting Gel bisa menjadi pilihan yang tepat.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Poskan Komentar