E991 | E991 Cheat PB | E991 Cheater - Tampaknya kejayaan Pekalongan Cheater sebagai penyedia Cheat Point Blank akan segera tersaingi. Sebab akhir-akhir ini E991 yang juga tampil sebagai blog pengusung Cheat terbaru dan terupdate terlihat semakin diminati oleh para pencari cheat di Indonesia. Terbukti meski baru berdiri beberapa hari terakhir, blog tersebut telah dikunjungi tidak kurang dari ratusan ribu orang dan dengan jumlah kunjungan kehalaman blog berkisar 1 juta halaman.

E991Gambar Halaman Blog E991

Apakah dengan kehadiran blog E991 Cheater akan mengganggu keberadaan blog Pekalongan Cheater yang selama ini sudah terlebih dahulu eksis? Juga bagaimana nasib Point Blank kedepannya bila setiap saat berbagai produk cheat yang menggangu eksistensi game yang sangat populer di Indonesia ini kian menghantui?

Saat ini memang sangat sulit untuk menemukan jawabanya. Namun tentu hanya waktu yang akan menjawab semua ini. Seperti diketahui bahwa setelah Point Blank menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia semenjak 2 tahun belakangan. Maka seiring itupula Cheat game yang diusung oleh Gemscool ini kian banyak yang beredar. Meski demikian sampai saat ini Point Blank masih tetap bertahan sebagai salah satu game Paling sering dimainkan oleh para Gamers di Indonesia.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar