Ada yang berbentuk permen karet terinjak, kopi tumpah, sumpit, sampai pisang. Jika Anda berpikir ini berurusan dengan makanan, maaf saja Anda salah. Ini adalah kreasi unik seorang desainer sepatu Kobi Levi.

Di tangannya, sepatu berhak tinggi (high heels) menjelma menjadi item fashion yang menarik sekaligus membuat kagum. ''Tentu saja, sepatu-sepatu itu dapat digunakan,'' ujar pria berusia 36 tahun itu menampik anggapan bahwa sepatunya itu hanya cocok untuk dipandang.

Levi mengaku kerap mendapat inspirasi ketika berkunjung ke Cina. Dia terkagum-kagum dengan industri yang berkembang pesat di negara itu. ''Ini adalah tempat yang tepat untuk mengumpulkan berbagai ide untuk koleksi baru,'' kata Levi.

Hasilnya adalah berbagai ide sepatu high heels yang liar. Bahkan, tak kurang dari seorang Lady Gaga pun tergila-gila pada karyanya.

Levi pun mengaku senang ketika mendapatkan e-mail dari staf Lady Gaga yang mencari item unik untuk video klip terbaru penyanyi yang gemar berdandan aneh itu.''Saya hampir tidak percaya. Bayangkan, Lady Gaga yang seorang


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar