1. Robocop

Melihat namanya saja agan2 sekalian pasti sudah tau robot ini. Robot ini pertama kali di perkenalkan kepada dunia pada tahun 1987. Ide membuat robot ini pertama kali di ungkapkan oleh Paul Verhoeven sebagai otak dari pembuatan robot ini. Robot ini di ciptakan dengan beberapa peralatan pertahanan diri sehingga badannya di buat dari baja yang dapat menahan serangan.



2.Terminator

Terminator, tentu saja kita sudah akrab dengan nama robot yang satu ini. Robot ini bisa di bilang bintang dari semua robot. Terminator di design sebagai robot yang mandiri dan bersifat humanoid. Robot ini pada dasarnya di program sebagai robot pekerja keras dan pembunuh, bahkan sebagai agen rahasia.



3. Robot Andrew

Robot ini bernama Andrew, mesi begitu robot ini lebih di kenal dengan sebutan Bicentennial Man. Andrew adalah robot militer tetapi ia buka robot tentara. Meskipun bertubuh robot, Andrew mempunyai perasaan seperti manusia. Mungkin itu mengapa robot ini sangat di kenal. Robot ini di rancang untuk tidak membahayakan manusia bahkan robot ini di rancang untuk menuruti perintah manusia.



4. Robot B9

Robot B9 ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan persenjataan canggih. Meskipun robot ini tidak berbentuk seperti manusia, sobot ini dapat menunjukkan perasaannya seperti bersedih, bahagia, dan tertawa. Tak hanya itu, robot ini bahkan bisa bernyanyi dan bermain gitar.



5. Marvin the Paranoid Android



Marvin, robot ini di klaim 50.000 lebih cerdas dari manusia. Marvin di design untuk mengerjakan pekerjaan pria. Robot ini terlihat selalu sedih dan tertekan, sehingga dia akan terus2an mengeluh akan sesuatu. Marvin cocok sebagai teman maupun peliharaan.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar