Banyak aktris pendatang baru yang rela tampil seksi demi sebuah peran di film. Namun, sebenarnya aura seksi secara otomatis dapat terasa ketika sang aktris mampu memerankan karakternya dengan baik. Siapa saja aktris pendatang baru terseksi sepanjang 2011?


1. Prisia Nasution



Wajah ayu aktris yang akrab disapa Pia ini memang lebih sering terlihat di layar kaca lewat program FTV. Namanya semakin dikenal luas ketika memerankan tokoh Srintil si Ronggeng Dukuh Paruk di film 'Sang Penari' garapan sutradara Ifa Isfansyah.

Lewat aktingnya yang memukau, Pia berhasil memboyong Piala Citra kategori Pemeran Utama Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2011


2. Baby Margaretha



Baby serius memasuki dunia foto model sejak 2000. Awalnya, wanita kelahiran Bandung 1 April 1984 itu mengaku hanya coba-coba. Namun, setelah ditekuni ternyata ia ketagihan.

Pose seksi bintang 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' ini sudah wara-wiri menghiasi sampul depan majalah-majalah pria dewasa di Tanah Air. Baby mengaku ingin serius menekuni dunia film dan modelling secara berbarengan.


3. Uli Auliani


Uli Auliani mulai dikenal masyarakat ketika membintangi film 'Maskot' dan 'Pulau Hantu 2'. Menurutnya, tak masalah untuk tampil seksi di film layar lebar asalkan sesuai dengan cerita dan latar tempat dalam adegan.


4. Jenny Cortez


Bintang film 'Air Terjun Pengantin' Jenny Cortez memang kerap tampil sensual dalam setiap perannya. Meskipun kerap dicap miring oleh sebagian masyarakat, ia mengaku tetap santai menjalani dan akan tetap mempertahankan image seksinya itu.


5. Lia Aulia


Dalam kebanyakan film yang dibintanginya, artis Lia Aulia tak jarang tampil seksi. Tak maTautanu dicap sebagai bintang panas, wanita kelahiran 26 April 1984 itu punya batasan sendiri. Ia memang mengaku suka tampil seksi, asal tidak vulgar.


6. Shinta Bachir
Tautan

Bintang 'Mati Muda di Pelukan Janda' ini memang sering mendapatkan peran yang menuntutnya untuk tampil seksi. Meskipun tak menolak, Shinta mengaku pernah diamuk pacar saat melakoni adegan ciuman.


7. Cinta Dewi


Pemilik nama lengkap Siti Dewi Rahmawati ini merintis karier di dunia hiburan sejak 2006 lalu lewat sejumlah judul FTV. Ia kemudian bermain di film layar lebar 'Pengantin Pantai Biru'.

Semenjak itu, tawaran main film semakin banyak berdatangan. Sepanjang 2011, Cinta telah membintangi tiga judul film, 'Pelet Kuntilanak', 'Tarung: City of The Darkness', dan 'X-The Last Moment'.


8. Debby Ayu
Tautan

Lahir di Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 Debby Ayu mengawali kariernya sebagai foto model. Setelah bermain di film 'Doa yang Mengancam', Debby mulai ketagihan bermain film.

Ia sering mendapatkan tawaran di film bertema horor yang mengumbar keseksian. Tahun ini Debby membintangi 'Jenglot Pantai Selatan', '13 Cara Memanggil Setan', dan 'Pelet Kuntilanak'.


9. Ayang Merinda
Tautan

Lahir 6 September 1992, pemilik tinggi 170cm dan berat 46kg ini mulai bersinar sebagai foto model setelah mengikuti berbagai ajang kontes seperti Gadis Sampul 2004, Miss Shopie & Martin 2006, Miss Honda 2006, Aneka Yess Topguest 2007, dan Miss Celebrity 2009.

Namanya mulai dikenal lebih luas ketika muncul di layar lebar lewat film berjudul 'Bidadari Jakarta'. Namun film debutnya itu mengundang kontroversi, dan kena sensor hingga dua kali oleh LSF lantaran dianggap terlalu vulgar dan bahasanya kasar.

Film berikutnya yang dibintanginya adalah sebuah horor berjudul '13 Cara Memanggil Setan'. Di sela itu,ia membintangi beberapa judul FTV seperti 'Vespaku Cintaku', 'Cintaku di Borobudur', 'Panggil Aku Pinky' serta 'Asmara Aku dan Dia'.


10. Laras Monca


Laras Monca Kalea mengaku kariernya mulai melejit sejak berani melakoni foto-foto seksi di majalah pria dewasa. Bentuk tubuh proporsional dan aura sensualitas pernah mengantarkannya menang dalam ajang FHM Girl Next Door 2010. Setelah itu, ia lantas ditawari peran dalam film 'Skandal' besutan sutradara Jose Purnomo.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Apunk Says:
  2. Indonesia juga punya artis sexy,gak di luar aja gan ..!! hehe

     
  3. masih ada lagi gak selain itu????

     

Poskan Komentar