Photoshop untuk pemula - Hello teman-teman, kembali saya akan membahas tentang photoshop karena seorang teman saya menanyakan bagaimana belajar photoshop dan tipsnya bagaimana! Karena keterbatasan waktu karena kesibukan kerja, maka saya tidak bisa membuatkan tutorialnya secara lengkap, tapi tidak usah kuatir, saya sudah mencarikan sebuah video yang menurut saya cocok untuk di pelajari oleh pemula.

Video ini terbagi menjadi empat bagian yang saling berkesinambungan dan tak terpisahkan sehingga harus di tonton secara berurutan supaya lebih mudah di mengerti. Walaupun tidak mengerti bahasa inggris saya yakin bisa mengikuti video yang saya siapkan berikut ini. Belajar photoshop untuk pemula dari pemula untuk pemula.
















BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Jessica Says:
  2. hebat. tutorial videonya banyak. Asik, bias tambah semangat belajar photoshopnya. :)

     

Posting Komentar