Berhubung banyak yang minta untuk di perbanyak game android yang seru, maka langsung aja saya share game Zuma Revenge For Android buat menambah koleksi game android anda.

Pasti udah nggak asing lagi kan dengan Zuma?? Jadi saya nggak perlu jelasin lebih jauh lagi, karena sama aja dengan versi komputer PC nya. Heheheh


zuma android
zuma android
Game Zuma Revenge For Android ini ketika saya coba di install di galaxy y tidak bisa, namun saya coba di galaxy w berjalan dengan baik. Kalau anda penasaran, silahkan aja coba sendiri,, hehehe


Password : www.remo-xp.com

Download Zuma For Android


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Unknown Says:
  2. mkasih info ny
    dan kunjungi saya punya blog

    dan kita lihat apa perbedaan kita bung

    haahaah

     

Posting Komentar