Harley-Davidson memperkenalkan 15 model 2012 yang dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa. Semua model berasal dari tipe, yaitu Touring, Trike (khusus pasar Amerika Utara) dan Sportster.

Sebagian model segera dipasaran secepat mungkin pada musim panas tahun ini. Sisanya segera diumumkan 20 Juli 2011 di Anaheim, California.

Enam HD Sporter 2012 terdiri dari berbagai varian. Mulai yang dengan harga paling bawah, Dark Custom dengan sasis baja hitam "Iron 883" sampai yang enak dikebut XR1200X.

Semuanya menawarkan sensasi dengan mesin American V-Twin. Untuk Sportster, semua varian menggunakan ban Michelin Scorcher. Harley menawaran 7 pilihan warna baru, termasuk bodi samping hitam dengan hitam denim, hitam glossy atau sesuai dengan warna bodi utama. Varian terdiri dari SuperLow, Iron 883, Sportster 1200 Custom, Nightster, Forty-Eight dan XR1200X.
Harley-Davidson Nightser 2012
Delapan HP Touring menggunakan mesin Twin Cam 103 dilengkapi dengan Automatic Compression Release dan sistem pendingin oli yang terintegrasi.

Kemampuan mesin, torsinya 138,3 Nm yang diperoleh pada putaran 3500 rpm. Moge ini menggunakan transmisi 6-percepatan dengan sistem Cruise Drive. Lantas peredam kejut depan ber 41,3 mm dan belakang dengan pengatur udara.
Harley-Davidson Road King Classic
Model ini ditawarkan dalam 12 pilihan warna, 6 diantaranya baru, yaitu adalah:Road King, Road King Classic, Electra Glide Classic, Ultra Classic Electra Glide, Electra Glide Ultra Limited, Street Glide, Road Glide Custom dan Road Glide Ultra.

Model ketiga adalah Trike (roda tiga)dan hanya dipasarkan di Amerika Utara. Kelabihannya, ada sistem hiburan berupa sistem audio dari Harman Kardon Advaced Audio System, plus 4 pseaker total 80 watt.
Harley-Davidson Tri Glide Ultra Classic
Fitur canggih lainnya adalah cruise control dan jalan mundur dengan tenaga listrik murni. Cuma hanya ada tiga warna: yang ditawarkan: Vivid Black, Big Blue Pearl / Vivid Black dan Ember Red Sunglo / Merlot Sunglo. Ingin thau tampil dari Avanz yang lebih segar ? bisa juga kunjungi www.harley-davidson.com.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar