Pernahkah pasangan kamu selingkuh dan kamu enggak ngerti kenapa dia melakukan perbuatan itu? Pasangan yang selingkuh dipicu oleh beberapa hal dan memiliki alasan penyebab hal yang berbeda - beda.


1. Faktor genetika / bawaan orok

Setiap orang dilahirkan dengan memiliki keunikan sifat atau kepribadian yang begitu beragam. Ada yang memiliki sifat pendiam, pemalu, pendendam, pemarah atau bahkan peselingkuh. Jika kamu memiliki pasangan dengan watak yang suka berselingkuh, lebih baik tidak usah dilanjutkan hubungan yang kalian jalani karena bagaimanapun juga watak tidak akan pernah bisa berubah dan hingga setelah di kursi pelaminan, orang dengan bawaan genetik hobi berselingkuh tetap akan melakukan perbuatan tersebut.

2. Tidak puas terhadap pasangan

Kata puas memiliki banyak arti, tidak selalu berurusan dengan ranjang. Sebagai contoh pasangan wanita berselingkuh karena pasangan pria yang dimilikinya tidak memiliki cukup materi untuk membahagiakannya atau pasangan pria berselingkuh karena pasangan wanita memiliki wajah yang kurang cantik atau kurang menawan. Tidak puas terhadap pasangan merupakan kontribusi terbesar penyebab terjadinya perselingkuhan.

3. Ingin merasakan yang baru

Bosan dengan pasangan akan membuat seseorang ingin mencari sesuatu yang berbeda dan baru, apalagi ditambah dengan adanya sebuah peluang, rasa penasaran mencoba untuk berselingkuh pun akan semakin terbuka.

4. Lingkungan atau pergaulan

Seperti kata pepatah, bergaul dengan penjual minyak wangi maka kita akan ikut menjadi harum, artinya, lingkungan berperan kuat dalam membentuk karakter seseorang, baik itu karakter yang baik maupun karakter buruk. Selingkuh merupakan salah satu bentuk karakter buruk yang dapat terjadi dari faktor lingkungan atau teman bergaul, namun demikian, kamu tidak dianjurkan terlalu mengekang kehidupan sosial pasangan kamu.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. kalau alasan pacar saya selingkuh itu sih gara-gara sayanya yang selingkuh,,heheh,karma kalii ya

     
  2. hemp...selingkuh, ya.
    paling gx suka sama yang namanya setia, berarti itu cirinya dia tidak punya komitmen. heuu :p

     
  3. betul juga gan, apalagi kalo kurang komunikasi, perselingkihan semakin menjadi2, huhuuu

     
  4. hem,selingkuh ya,faktor-faktor du atas bener gan
    semoga gak terjadi sama saya

     

Poskan Komentar