Seorang Cewek Cantik single memasang iklan di koran yang berisi : "Mencari Jodoh ,Laki-laki dengan kualifikasi ini, tidak akan memukul saya, atau lari meninggalkan saya dan sangat hebat di tempat tidur."

Beberapa hari kemudian bel pintu berbunyi, setelah membuka pintu ia melihat seorang laki-laki yang tidak mempunyai Tangan & kaki. Laki-laki tersebut menyapa; "Hai, namaku Jono, aku tidak punya Tangan jadi..... aku tidak akan memukulmu dan tidak punya kaki jadi...... aku tidak akan lari meninggalkanmu..."


Cewek itu bertanya sinis, "Lalu apa yang membuatmu berpikir kalau kamu hebat di tempat tidur...?"


Jono menjawab; "Menurutmu dengan apa aku menekan bel pintumu...?"

cewek...;hah...???? @$%$%#^@$



BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. lucu gan,,iyaya lantas dia menekan bel dengan apa donk???

     
  2. masa dia nekan bel nya pake ......netttttttttttt........... "disensor",,hehhehe

     
  3. kanker hati Says:
  4. whahahaahahaaa, bikin ngakak gan... :D

     
  5. wkwkwkwkwk, ada2 saja ini cerita.
    hemp...gimana cara nekan bel nya ya?! haaa

     
  6. wah bagian terakhir harus di sensor ... :)
    ada-ada aja ini cerita

     

Posting Komentar