Pada hari Rabu 8 Desember di pagi musim dingin yang membeku, saya telah berjalan ke Rectory Farm di Hounslow dekat bandara Heathrow untuk menyaksikan poster terbesar di dunia.


Poster tersebut merupakan album Michal Jackson 'Michael' yang dirilis pada tanggal 13 Desember dan Tujuan peluncuran poster itu ditampilkan untuk merayakan ikon musik.
Dengan Michael Jackson sudah memegang 12 Guinness World Records, potensi untuk mengisi 13 Sony Music seluruh tim Inggris dengan banyak perayaan dan kegembiraan.


Ketika saya datang ke peternakan saya menonton crane, traktor dan anggota awak menggeser 1 ton poster PVC di pertanian yang akan diletakkan untuk usaha pemecahan Guinness book of record.

Dalam suhu sedingin ini, para kru itu tetap berusaha membentangkan poster terbesar di dunia itu.

Dengan kondisi cuaca yang kurang sempurna sepanjang pagi, matahari bersinar saat sore .
Dengan langit yang jelas dan pesawat lepas landas di atas pertanian, kami semua yakin bahwa ratusan penumpang sedang senang dengan gambar dari atas Michael Jackson diletakkan di padang rumput hijau.

Saya kemudian bergabungdengan surveyor independen yang diundang bersama saya untuk mengukur poster untuk memeriksa bahwa itu mengalahkan rekor sebelumnya.

Pemegang rekor sebelumnya telah menghasilkan sebuah poster di Swiss yang memiliki salam untuk semua atlet Swiss di Olimpiade musim dingin di Vancouver, Kanada.

Poster ini mengalahkan poster sebelumnya 42,60 meter (139 kaki 9 inci) dengan 63,10 meter (207 kaki).


Largest poster

After measuring the poster numerous times to ensure Ian, the independent surveyor and I were in agreement of the final measurements, we were then able to address a very nervous crowd to announce that the Michael Jackson poster had indeed broken the previous record and was now a part of history.

Setelah pengukuran untuk memastikan , surveyor independen dan aku dalam perjanjian pengukuran terakhir, kita kemudian mengumumkan bahwa poster Michael Jackson memang memecahkan rekor sebelumnya dan sekarang bagian dari sejarah.

Poster terbesar dengan ukuran panjang 52,1 m (171 kaki) dan lebar 51,8 m (170 ft) merupakan album Michael Jackson's 'Michael' yang diresmikan pada Rectory Farm, di Hounslow, Inggris, pada tanggal 8 Desember 2010, sehingga Michael Jackson mempunyai 13 Guinness World Records , selamat kepada seluruh tim!




BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar