Cara Mudah Membuat Tubuh Ideal

1. Lakukan olahraga singkat. Olahraga teratur adalah jalan paling baik untuk tubuh yang ideal, beberapa olahraga singkat sebelum acara penting juga bisa membuat tubuh terlihat lebih baik. Untuk memamerkan otot dan otot perut, lakukan olahraga singkat yang sudah ditargetkan, seperti sit-up, menekuk lutut, dan angkat beban. Aliran darah ke otot Anda secara sementara akan membuat otot terlihat kencang. Tidak hanya itu, endorfin yang dihasilkan dari olahraga itu juga akan membuat Anda lebih percaya diri.

2. Hindari makanan yang banyak gas dan membuat kembung. Untuk menghindari terlihat lebih gendut, beberapa hari sebelum acara penting terjadi, Anda harus batasi konsumsi makanan berserat tinggi, seperti beberapa buah tertentu dan sayur, kacang-kacangan dan gandum, yang bisa menghasilkan gas usus. Selain itu Anda juga harus menghindari garam, minuman soda dan permen karet, yang semuanya bisa menyebabkan perut kembung.

3. Siapkan makanan yang membuat perut rata. Selain menghindari jenis makanan tertentu, ada beberapa makanan yang bisa dimakan untuk membuat perut Anda terlihat rata. Anda harus mengonsumi makanan yang kaya akan kalium seperti pisang dan buah kering. Selain itu Anda bisa mengurangi gas dengan memberikan suplemen untuk makan siang dengan enzim pencernaan (seperti papain dan bromelain) dan meminum kapsul yang membantu Anda menghilangkan gas dan racun.



BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. aku suka makan pisang,tapi kok perut aku gak rata-rata ya??
    mungkin karena makan yang gak teratur juga kali ya,,

     
  2. waktu jaman sekolah dulu, sering tu ngelakuin sit-up, dll.
    tapi sekarang setelah selesai sekolah, jadi jarang olah raga ni..

     
  3. Makasih nih informasinya sangat berguna sekali moga sukses trus...

     

Posting Komentar