Website-website dibawah ini sudah terbukti mampu memberikan template powerpoint yang sangat keren dan bagus. Hebatnya lagi kita tidak perlu lagi membayar template premium yang mahal. Semua disediakans secara free untuk bisa digunakan secara bebas untuk presentasi apapun yang kita ingin sampaikan.


Nah dimanakah website powerpoint yang menyediakan template free itu, Berikut daftartnya.

  1. Microsoft Office Online Website resemi dari microsoft, Anda bisa mendapatkan free template untuk PowerPoint 2003, 2007, dan 2010. Memiliki banyak template berkualitas tinggi dengan berbagai tema, seperti akademis, bisnis, hobi, teknologi, dan lain-lain. Anda juga bisa mengupload karya anda disini kayaknya.
  2. Presentation Load
  3. Memiliki kumpulan template dengan warna background yang elegan. Template yang disediakan juga kompatibel dengan Open Office, Google Doc atau Keynote. Perlu registrasi untuk mendapatkan template PowerPoint.

  4. Powered Templates Memiliki kumpulan template dengan warna-warna yang menarik. Perlu registrasi untuk mendapatkan template PowerPoint.
  5. Master TemplatesMemiliki kumpulan template yang menarik. Setiap template terdiri dari title master page, slide master page, dan 3 backgrounds.
  6. Presentation Point Pada website ini Memiliki kumpulan template PowerPoint yang elegan dan unik. Dan tentunya free untuk kita download sebagai bahan untuk membuat presentasi
  7. Power-templates.com Disini Memiliki template free PowerPoint dengan berbagai tema, yang berhubungan dengan bisnis, pendidikan, medis, pernikahan, sains, dan banyak lagi.
  8. PowerPoint.org.cn Template PowerPoint yang disediakan memiliki tema yang beragam dan terbagi dalam berbagai warna. Silahkan dicoba
  9. Sonia Coleman’s Memberikan free template PowerPoint gratis beserta file button (format JPG dan PNG) untuk digunakan sebagai action button atau hyperlink pada slide.
  10. Presentation Magazine Hampir Memiliki 646 atau lebih templates dan themes PowerPoint gratis. Download berbagai pilihan untuk presentasi anda
  11. TemplatesWise.com Website ini memiliki free template dan background PowerPoint dengan berbagai macam kategori semacam: abstrak, bisnis, keuangan, pemandangan alam, tempat wisata, dan lain-lain.
  12. Wondershare Anda bisa Download kumpulan template gratis dalam satu paket. Setiap Rancangan template memiliki tampilan yang elegan dan juga terdapat grafik SmartArt yang tentunya akan mempercantik presentasi yang akan dibuat
  13. Indezine Pada website Memiliki berbagai tema dan warna template PowerPoint.Selain itu website ini juga memberikan free template dengan tema peta-peta negara di dunia.
  14. Inzones Keunggulan website ini adalah memiliki kumpulan template PowerPoint yang unik.
  15. Brainy Betty Official Site Pada website Memiliki banyak kumpulan template dengan tema abstrak dan juga background animasi. Jadi silahkan download disini jika ingin membuat sesuatu yang terlihat abastrak
  16. inspired piece Di website ini Ada banyak themes PowerPoint yang terdapat di situs ini. Blogbintang.com tidak tahu berapa banyak, yang pasti terdapat banyak pilihan untuk presentasi yang akan anda buat.

Sekarang anda sudah tahukan dimana website untuk mendapatkan free template dari powerpoint. Sekarang tinggal kunjungi website diatas download template yang anda mau. Lalu gunakan untuk presentasi anda. Semoga saja presentasi anda sukses!!



BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. saya coba download deh kang,..tapi dimana ya ???

     
  2. Ope Says:
  3. oke, thanks sarannya

     
  4. Koran Gadget Says:
  5. thanks gan, ane donlod dulu templatenya

     
  6. SlideBazaar Says:
  7. Good article

     

Posting Komentar